Orang Cantik itu Punya Pacar

3:32 PM

Hahah :D
Bener-bener quote yang buat banyak orang mematung. Bener-bener quote yang cupet yang nggak bisa melihat secara keseluruhan. Yang pasti bikin nge-jleb buat orang, apalagi yang single -____-. Tapi karena si pelontar quote, Aisyah Bella Vista, adalah seorang yang cantik dan yah, banyaklah yang baik-baik tentang dia. Mungkin Bella bilang "Orang Cantik itu Punya Pacar", mungkin dilihat dari cantik fisik aja. Tapi, itu sih menurutku. Yang jelas, quote Bella buat orang-orang jadi bingung. Kok segitunya ya, dia sampe bikin quote yang.... Hhmm -__-

Tapi, buat aku yang awalnya juga gregetan sama quote Bella, lama-lama setuju juga. Tapi, kenapa tiba-tiba aku jadi setuju sama quote ini? Yah, yang pasti aku gak cantik -_- *itu utama lah*. Dan, ditambah dengan pemikiran-pemikiran yang dewasa dan logis.

Menurutku, kata 'Cantik' itu bisa punya banyak arti selain cantik fisik. Ada cantik tingkah laku, cantik otak, cantik agama << wetseeh :P, dan masih banyak cantik-cantik yang lainnya. Udah merasa cantik, tapi, tetep aja nggak ada yang ngelirik? Nasib deh -__-

Darimana sisi cantik seorang cewek/pacar, mungkin paling bisa dilihat pandangan laki-laki. Bisa dibilang, laki-laki itu punya banyak sudut pandang dari cara mereka melihat kecantikan seorang perempuan. Ada yang dari fisik, tingkah laku, cara bicara, dll.

Jadi, nggak bisa juga memaksakan diri sendiri apalagi menyalahkan diri sendiri gara-gara gak laku. Mungkin, laki-laki 'itu' belum aja tahu sisi cantikmu itu dibagian yang mana. Entah itu fisik atau yang lain.

Aisyah Bella Vista :]

Source: Tumblr 

You Might Also Like

0 comments

VISIT MY SHOP

PART OF