Sunday, March 5, 2017

Wardah Beauty Agent Surabaya #2nd Intro

Yesterday (re: 4 days ago) I was telling you how I started to be a WBA until the welcome party, now I'll tell you what I've did after it. 

Satu minggu setelah welcome party, selanjutnya kami akan melakukan training yang dibagi menjadi dua hari. Hari pertama kami, WBA 2017 diberi pengetahuan tentang semua produk - produk Wardah. Iya, benar - benar semua. Dari skin care, spa, sampai make up. Wahahah. Asli banyak pake banget. Sebisa mungkin kami diharapkan mampu menghafal dan memahami semua produk - produk tersebut. Tapi, memang karena jumlahnya yang sangat banyak meskipun tidak menghafal, setidaknya kami memahami. Hari ke dua, kami diberi pembekalan make up dengan beauty class. How I love this class very much! As a beginner in this world, i thought the result was not too bad (*iye kate gue :P). But, i'm still bad at brows :( . 


Oiya, beauty class ini juga sekalian me-review apa yang sudah kami pelajari kemarin yaitu dari langkah - langkah membersihkan wajah sampai ber-make up hingga selesai. We must be good at this, karena suatu saat, kami juga harus mampu merias wajah orang lain dalam project - project yang akan kami selenggarakan.


2 weeks later, diadakan gathering seluruh batch WBA Surabaya. Gathering ini terdiri dua rangkaian acara, yang pertama adalah fun games dimana, kami dibagi menjadi kelompok - kelompok yang harus menyelesaikan setiap tantangan di 4 pos permainan diadakan di Kebun Bibit Wonorejo. Acara selanjutnya bertempat di d'Season Hotel dengan acara presentasi tentang acara- acara yang sudah terlaksana oleh WBA tahun - tahun sebelumnya dan penjelasan project yang akan dijalankan pada tahun 2017. And I'll tell you what we will to do soon. Keep reading :)

And this is the officially Paragon Campus Agent 2017 

No comments:

Post a Comment