puzzle

Friend or Foe ?

8:36 PM

"Tidak ada yang mengaku 'foe' di depan 'friend' nya." -hildarssy

Haha, post kali ini harus diakui adalah postingan paling random yang pernah aku tulis. Sebenarnya, aku sedang tidak ada masalah apalagi punya musuh dengan teman atau siapapun. Mungkin judul postingannya lebih tepat 'Friend or Friend ?' Karena aku sedang ingin membahas apa itu teman yang klsjhbeyqmdjf dan teman yang benar-benar TEMAN. Maksud kan?

Ada yang bilang, "jangan pilih-pilih teman." Dan ada juga yang, "kita harus pintar-pintar memilih teman." Nah loh? Terserah deh mau suka pendapat yang mana. Kalau aku sih, sudah pasti suka pendapat yang kedua. Cari teman yang benar-benar TEMAN itu emang susah. Sebenernya sudah banyak yang berpendapat seperti ini: teman yang sebenar-benarnya adalah orang yang akan selalu ada meskipun kita nggak butuh dia sekalipun. Orang yang selalu peduli tentang keadaannya temannya. Orang yang nggak peduli bagaimana sisi minus temannya. Bukan sisi negatif tapi, kekurangan. Karena sesama teman memang seharusnya harus saling melengkapi. Dan orang yang yang nggak akan pernah lupa dengan teman lamanya setelah mendapat banyak teman baru. 

 Bold part di atas itu yang sedang aku rasakan sekarang. Bukan munafik. Mungkin aku juga termasuk teman yang kurang ajar seperti itu. Memang super sialan orang seperti itu. Nggak ingat siapa yang dulu selalu ada dan bantu dia waktu butuh bantuan? Berasa jadi asisten pribadi lah. Minta bantu ini itu tinggal ngomong dan gratis cuy! Oh, F*ck!


And by the way, I'm the one of that sh*t guy!
I'm sorry guys for not being the best for you all


VISIT MY SHOP

PART OF