laladay

Jo-Gg-ing and the Pancakes :]

5:41 PM

Tuesday, February 21st 2012 (too late :P)


Ayay, libur! Hari ini kakak kelas ada Try Out, jadi kita, adek kelas diliburkan. Tapi, ke-libur-an ini gak adil. Kenapa? Soalnya, sekolah lain itu libur tiga hari. Sedangkan sekolahku? Cuma sehari. Tapi yaudahlah, daripada gak sama sekali -__- 
Hari ini ada rencana jogging sama temen-temen di GOR Petro jam 6.15. Yah emang cuma rencana sih jam-nya (biasalah molor -__-) Kita berangkat jam 6.45an dan tiba di sana jam 7 lebih. Awal rencana yang ikut bakal banyak, malah ada anak cowok juga. Ternyata, cuma aku, Icak, Vina, Tika, sama Wiwit. Tapi, gak taunya disana juga ada Sasol, Hanny, Yuni, sama Vivi. Habis jogging kita rumpik deh (kebiasaan :D). (Tapi, kelupaan ambil foto sendiri -__-)

Wiwit sama Icak -__-
Rumpik Rame :D
ada Tika, Vivi, Hanny, Sasol, Yuni

Wiwit (lagi) sama Vina *si cantik 

Selesai jogging, kita gak langsung pulang. Kita mau bikin makanan *sok deh.
Yap, kita mau bikin pudding plus kue panekuk alias pancakes. Pertama kita beli bahan-bahannya dulu di supermarket. Selesai belanja kita gak langsung pulang. Kita mau sewa film dulu :D Setelah semuanya lengkap, kita tancap gas deh ke rumah Icak!

Yang pertama kita buat adalah pudding. Yang kebagian buat puddingnya Wiwit sama Icak. And walaa! (Nggak ngambil foto pudding yang udah jadi *lupa lagi)

Wiwit lagi ngaduk rebusan puddingnya 

Icak prepare nyetak puddingnya 

Awalnya kita mau bikin pancakes pake resep manual sesuai saran Sasol. Tapi, karena gak mau ambil pusing akhirnya, kita beli tepung pancake yang instan deh *haha. Tapi, kita ada saran nih, kalau mau buat pancakes pake tepung yang instan. Biasanya, resep yang ada di box tepungnya cuma disuruh nambahin 1 butir telur aja dan hasilnya agak keras. Jadi, mendingan tambahin aja telurnya. Kalau pancakes kebanyakan telur sih, gak masalah (sesuai pengalaman pribadi nih). Daaan, hasil akhirnya, sangat memuaskan :D 

Aku sama Vina lagi ngaduk adonan pancakes-nya *ekspresiku -_-

Dibantu Tika juga 

It's frying time! What a perfect shape, isn't it? 

And wallaaa. Don't forget, topping it with chocolate sauce! :D
Akhirnya kita makan pudding sama pancakes rame-rame sambil nonton film :D 
Great day! Yay :DD

an amateur

My First Experience As an Amateur Blogger :P

2:12 PM

Hai, aduh bingung deh mau ngapain. Maklum, orang baru -___-


Oke, this is my firts time as a blogger dan aku pengen yang bakal di-post disini bukan sekedar diary yang isinya galau-galauan atau cerita keseharian yang gak ada manfaatnya (semoga bisa -_- tukang galau juga sih). 
Aku tertarik sama dunia blog setelah lihat blog punya sohibku dan macem-macem blog yang lain. 

Yah, segini aja deh pembukaannya. 
Can't wait for my another post :D

VISIT MY SHOP

PART OF