Pink Ink

10:06 PM

Kalau diumpamakan, hidup itu emang kayak buku tulis yang butuh diisi sama macem-macem tulisan, ekspresi, rasa, warna, pengalaman, dan segala macemnya. Dan kalau diumpamakan warna tinta, di buku tulisku ini nggak ada tinta warna pink nya. Tahu kan, maksudnya? Romansa cinta nggak pernah ada di buku tulisku. Semua warna mungkin ada tapi, nggak dengan warna yang menandakan gender perempuan itu.

Payah banget lah kalo ngomongin soal yang begituan. Banyak banget pertanyaan yang ada di otak yang berhubungan dengan si tinta pink itu. Dan, pertanyaan terbesarku adalah: "Apa pentingnya sih si pink itu di kehidupan kita? Nggak bakal mati kok mesti nggak ada si pink." Dan alasan utama kenapa itu pertanyaan terbesar adalah "YA KARENA GUE NGGAK PERNAH NGERASAIN SI PINK SIALAN ITU!!!!!" 
@$^W@#$^&&II_)(*(%#@$ *crying* 

Source: Tumblr

You Might Also Like

0 comments

VISIT MY SHOP

PART OF